Lisensi, ID FB Pixel, Link Admin, Ongkir, dan Marketplace

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Kambing Guling Pku by Keroncongantar Tawarkan Cita Rasa Pekanbaru

https://www.keroncongantar.com/2022/01/keroncongantar-tawarkan-kambing-guling.html



Pekanbaru - Kuliner khas Timur Tengah, salah satunya kambing guling jadi menu favorit sebagian orang, apalagi kambing guling yang super juicy dengan perpaduan saus kecap dan acar yang nikmat dan beragam olahan lainnya. Biasanya olahan kambing juga sangat cocok sebagai menu hidangan utama saat ada acara besar, seperti acara pernikahan, acara kantor maupun acara kumpul keluarga saat lebaran, akhir tahun, maupun awal tahun.


Salah satu yang cukup tren saat ini adalah kambing guling pku ala Keroncongantar. Startup Kuliner asal pekanbaru ini kini mengembangkan beberapa brand kuliner lokal yang salah satunya ialah Kambing guling pku dengan produk kambing guling yang punya cita rasa yang kuat, apalagi disajikan dengan Live cooking. “Biasanya hidangan 1 ekor, bisa habis hanya dalam hitungan menit” kata Pak Ujang, salah satu tim kambing guling pku, Keroncongantar.

Keroncongantar juga menyediakan menu tambahan di paketnya, dari menu tersebut pembeli bisa memilih menu tambahannya, sehingga  Keroncongantar tidak hanya menyediakan kambing guling saja.

Menurut Pak Ujang, kambing guling yang disajikan pun tidak jauh beda dengan kambing guling yang ada di restoran Timur Tengah. Proses memasaknya juga menggunakan banyak campuran rempah agar aroma dan rasa menjadi lebih terasa diproses kurang lebih 10 jam. "Menggunakan bahan rempah pilihan serta tetesan kaldu dari daging kambing itu sendiri untuk memperkuat cita rasa,” tambahnya yang ditemui belum lama ini.



Yang bikin istimewa kambing guling ini adalah proses penyajian yang secara live sehingga membuat banyak orang tergiur dan bikin lapar. Proses live ini juga membuat kita dapat melihat proses penyajian kambing hingga matang. Tamu acara pun juga bisa melihat apakah kambing guling dari Keroncongantar bersih dan steril sehingga tumbuh rasa nyaman di hati ketika mengetahui hal tersebut sebagai penikmat kambing.


Proses live ini juga pelanggan dapat request sesuka hati dimana tempatnya, bisa dirumah, kantor atau kelokasi acara pelanggan. Adapun soal harga, kambing guling ini dibanderol mulai dari Rp2,8 juta.

Meski makanan ini khas Timur Tengah, kambing guling ini juga masih menggunakan banyak olahan rempah yang khas Indonesia. Harapanya agar semua orang Indonesia masih tetap dapat menikmati makanan kambing guling ini.

“Menu yang dibuat ini, meski berasal dari kuliner Timur Tengah, namun kami tetap masih memakai rempah asli Indonesia agar sesuai dengan lidah orang Indonesia. Biar orang – orang tetap bisa menikmati masakan kambing dari kita, dan Keroncongantar bisa jadi andalan saat orang-orang lagi pengen pesan makan hidangan spesial kambing guling” ujar Ujang.

Salah satu pelanggan Kambing Guling Pku, Keroncongantar bernama Iptu Amelia yang ditemui mengaku merasa puas dengan cita rasanya. "Saya biasanya kalau makan kambing sedikit saja sudah eneg. Tapi pas makan Kambing Guling Pku by Keroncongantar ini banyak juga gak eneg malah bikin nagih gitu. Rasanya masuk banget ya di lidah. Jadi saya doyan malah biasanya minta tambah" sahut Amelia.

Info Pemesanan dapat langsung via website www.keroncongantar.com atau via whatsapp 081267444503


1571688445177843711

Produk Terkait

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat Telah membelli Tumpeng 10 Porsi

PT. Djarum Pekanbaru

PT. Djarum Pekanbaru Telah membelli Paket Kambing Guling & Prasmanan Kebuli

Adriyus

Adriyus Telah membelli Sambal Omak

Asrizal

Asrizal Telah membeli Merchandise Kaos Kopi Liberika

Rahmah

Rahmah Telah membeli Rendang Nasi Paket Bento

Andri BPJS

Andri BPJS Telah Membeli Kambing Guling
pesan () -

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok