Lisensi, ID FB Pixel, Link Admin, Ongkir, dan Marketplace

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Keroncongantar Layanan Memesan Makanan Lewat Genggaman Hadir di Pekanbaru

https://www.keroncongantar.com/2021/07/launching.html

  

Nugraha Usaha Mandiri melakukan penetrasi Keroncongantar.com, layanan food delivery online yang telah dirilis pada bulan Mei 2016 lalu di Keroncongan Jalan Manyar Sakti Ruko Petak 4 Bersebelahan dengan Ponpes Dar El Hikmah Pekanbaru Sebuah warung ofline yang lebih dikenal dengan masakan spesial sop.

"Kami secara resmi memperkenalkan layanan pesan makan dan minuman secara online melalui Keroncongantar.com yang saat ini telah bisa dinikmati oleh warga Pekanbaru terutama di Area Panam," kata CEO , Ary Nugraha, Minggu (30/8).

Menurut Ary, demikian ia akrab disapa, hadirnya layanan delivery online ini dapat menjadi solusi untuk konsumen yang menginginkan menu favorit, namun tidak mempunyai waktu untuk keluar mencari makanan. "Ya, Kota Pekanbaru semakin macet. Kalau beberapa tahun yang lalu kita bisa kemana-mana dalam 10 menit, sekarang ini hal itu sangatlah mustahil," ujarnya.

Keroncongantar.com melayani berbagai menu dari beberapa gerai/outlet yang tergabung yaitu Waroeng Ayam Ijo, KERONCONGAN Spesial Sop, Cafe Piagio dengan Puluhan Menu didalamnya.

Saat ini Keroncongantar.com juga merambah ke Layanan Catering Bulanan dengan Menu Khas Masakan rumahan yang setiap harinya siap memanjakan lidah pelanggan dengan beragam menu. Layanan Catering Langganan ini diperuntukkan untuk kamu karyawan kantor, Mahasiswa, serta Ibu (wanita karir) yang bekerja dan tidak memiliki waktu luang menyiapkan makanan terbaik.

 "Caranya pemesanan pun mudah, cukup mengakses website Keroncongantar.com kemudian pilih menu yang kamu mau. Tunggu konfirmasi email keroncongantar.com dan pesanan akan segera diantar ke alamat tujuan. atau juga dapat menghubungi Call Center Contact 081267444503. "Untuk area Panam, estimasinya antara 30 menit hingga 45 menit. Pembayaran sendiri dilakukan saat makanan sudah diantar," ujarnya.

Adapun, Keroncongantar.com melayani mulai pukul 10.00 sampai dengan pesanan terakhir pukul 22.00. Informasi lainnya, terdapat di Instagram @keroncongantarcom. Facebook fanpage Keroncongantar.com
1571688445177843711

Produk Terkait

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat Telah membelli Tumpeng 10 Porsi

PT. Djarum Pekanbaru

PT. Djarum Pekanbaru Telah membelli Paket Kambing Guling & Prasmanan Kebuli

Adriyus

Adriyus Telah membelli Sambal Omak

Asrizal

Asrizal Telah membeli Merchandise Kaos Kopi Liberika

Rahmah

Rahmah Telah membeli Rendang Nasi Paket Bento

Andri BPJS

Andri BPJS Telah Membeli Kambing Guling
pesan () -

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok