Lisensi, ID FB Pixel, Link Admin, Ongkir, dan Marketplace

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Paguyuban Dosen LLDIKTI UNILAK Berkolaborasi Bagikan Ratusan Nasi Box

https://www.keroncongantar.com/2021/04/paguyuban-dosen-lldikti-unilak.html


PEKANBARU - Dalam menyambut bulan ramadhan 1442 H Paguyuban Dosen LLDIKTI Universitas Lancang Kuning berkolaborasi dengan Keroncongantar.com Startup food & catering No 1 di pekanbaru melakukan kegiatan berupa berbagi Nasi Box Umat ke Panti Asuhan Baiturrahmah yang berlokasi di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dan Panti Asuhan Ar-Rahim yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti Km 3, Pekanbaru pada Rabu, 07 April 2021.
Dr. Eddy Asnawi, SH.MH selaku Ketua Paguyuban Dosen LLDIKTI wilayah X Universitas Lancang Kuning menuturkan Dari dana yg terkumpul kalangan dosen ini , niatan kami ingin berbagi sebagian Rizki yg kami terima, diberikan , khususnya kepada anak - anak yatim panti asuhan utk menyambut bulan ramadhan , yakni berupa nasi box ummat melalui platform keroncongantar.com yg sudah lama berkiprah dalam pengadaan nasi box ummat. Harapan kami kolaborasi dengan pihak keroncongantar ini dimaksudkan salah satu bentuk kepedulian kami meringankan beban panti asuhan dari sisi kebutuhan ekonomi apalagi dimasa pandemi ini.

“semoga sedikit kebaikan yang kami berikan ini menjadi amal untuk kami khususnya kepada Panti Asuhan” ungkapnya.

Eddy yang pernah menjabat Wakil Rektor Unilak ini juga berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan untuk terus bermimpi setinggi-tingginya dalam Pendidikan.

Nurul Vionika selaku Patner Relations Keroncongantar juga mengatakan bahwa Nasi Box Umat ini merupakan salah satu manfaat untuk menciptakan kolaborasi kebaikan serta dampak sosial kepada masyarakat di pekanbaru.

“Kami mengajak teman-teman komunitas baik, perusahaan baik, orang - orang baik yang memiliki program berbagi makan atau pun yang belum untuk berkolaborasi mewujudkan pekanbaru bebas lapar di Era Digital lewat platform foodtech No.1 terbesar karya anak Riau, Keroncongantar.com” katanya.

Fauzi selaku perwakilan dari Panti Asuhan juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Bapak Ibu Dosen LLDIKTI Universitas Lancang Kuning dan Keroncongantar.com “Semoga apa yang diniatkan untuk datang kesini dan yang disedekahkan kepada kami menjadi berkah untuk kita semua”

Keakraban siang hari itu pun diakhiri dengan penyerahan Simbolis Nasi Box Umat sekaligus foto bersama anak-anak Panti Asuhan Baiturrahmah dan Panti Asuhan Ar-Rahim.
1571688445177843711

Produk Terkait

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat Telah membelli Tumpeng 10 Porsi

PT. Djarum Pekanbaru

PT. Djarum Pekanbaru Telah membelli Paket Kambing Guling & Prasmanan Kebuli

Adriyus

Adriyus Telah membelli Sambal Omak

Asrizal

Asrizal Telah membeli Merchandise Kaos Kopi Liberika

Rahmah

Rahmah Telah membeli Rendang Nasi Paket Bento

Andri BPJS

Andri BPJS Telah Membeli Kambing Guling
pesan () -

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok