Lisensi, ID FB Pixel, Link Admin, Ongkir, dan Marketplace

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

CEO Keroncongantar Hadiri Undangan Gubri Gelar Ramah Tamah Bersama Founder Startup Berprestasi di Riau

https://www.keroncongantar.com/2020/11/ceo-keroncongantar-hadiri-undangan.html

 

 

Pekanbaru - Gubernur Riau Syamsuar mengharapkan dimasa pandemi Covid-19 kepada pemuda-pemudi pemilik startup e-commerce dapat membangkitkan ekonomi Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Riau sekaligus juga tentunya untuk pemulihan ekonomi nasional.

Hal ini disampaikannya saat menggelar ramah tamah dan jamuan makan siang Gubri bersama anak-anak Provinsi Riau berprestasi di tingkat nasional dan internasional tahun 2020 di Kediaman Gubri, Selasa (10/11/2020).

"Kami berharap pada pemuda-pemudi mari terus berkarya untuk kemajuan negeri ini. Mari jadikan momen pandemi Covid-19 ini sebagai momen yang bergerak dengan Informasi Teknologi. Sekaligus juga tentunya kesempatan-kesempatan apa yang ada di Riau dan Indonesia ini mari kita manfaatkan," ungkapnya.

Syamsuar menyampaikan kepada startup yang berada di Provinsi Riau untuk maju dan semakin berkembang guna dapat membangkitkan ekonomi terkhusus kepada Usaha Kecil Menengah masyarakat.

Terutama di momen Hari Pahlawan 2020 ini, tentunya pemuda-pemudi ini merupakan pahlawan-pahlawan perjuangan pembangunan daerah Riau yang bisa membawa nama baik daerah pada tingkat nasional maupun internasional.

"Saya mengucapkan terima kasih dan selamat sukses kepada starup e-commerce masyarakat Riau, dan tentunya ini merupakan suatu kebanggaan kami walaupun kita ditengah pandemi Covid-19 tapi kita bisa berbuat untuk kebaikan negeri ini," pungkasnya. 

Adapun startup e-commerce yang hadir diantaranya, CEO keroncongantar.com Ary Nugraha, CEO Soodo.id Wahyu Jati Wibowo, dan perwakilan dari IdCloudHost Pekanbaru.

Ary Nugraha, CEO dan Founder Keroncongantar mengatakan sebuah kehormatan hari ini kami diundang Gubri Syamsuar dalam agenda ramah tamah dan jamuan makan siang. Pertemuan terbatas ini dalam rangka memberikan penghargaan atas prestasi dalam agenda startup nasional dan internasional.

"Kami pikir bahwa ini juga bentuk keinginan bapak Gubri agar startup di Riau memainkan peran ekonomi digital sebagai solusi dampak pandemi covid-19 yg menggerus ekonomi konvensional," ujar Ary, Alumni Unri.

Ary juga mengatakan ekonomi digital adalah sebuah solusi dengan UMKM menjadi pondasi bertahannya ekonomi terutama pada sektor kuliner yang menjadi peluang datangnya investor untuk mendukung startup anak Riau.

"Saya kira ini chalenge bagi kami di Keroncongantar.com sebagai platform food & catering pelopor pertama di Riau bahkan indonesia untuk terus memperkuat bisnis model dan dampak sosial yg lebih luas " pungkas ary

 

1571688445177843711

Produk Terkait

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat Telah membelli Tumpeng 10 Porsi

PT. Djarum Pekanbaru

PT. Djarum Pekanbaru Telah membelli Paket Kambing Guling & Prasmanan Kebuli

Adriyus

Adriyus Telah membelli Sambal Omak

Asrizal

Asrizal Telah membeli Merchandise Kaos Kopi Liberika

Rahmah

Rahmah Telah membeli Rendang Nasi Paket Bento

Andri BPJS

Andri BPJS Telah Membeli Kambing Guling
pesan () -

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok