Lisensi, ID FB Pixel, Link Admin, Ongkir, dan Marketplace

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Keroncongantar Terpilih 30 Inovator Pahlawan Digital Indonesia, Kemenkop Adakan Konferensi Pers Secara Virtual

https://www.keroncongantar.com/2020/09/keroncongantar-terpilih-30-inovator.html

 

MAHASISWARIAU.ID, Pekanbaru - Pahlawan Digital Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melaksanakan Konferensi Pers dengan menghadirkan top 30 inovator startup terpilih hasil seleksi dari 126 start up di Indonesia. Nantinya Kemenkop UKM akan mencari 10 inovator Pahlawan Digital terpilih  yang akan dijadikan mitra strategis untuk digitalisasi UMKM di Indonesia. Konferensi pers disiarkan langsung dari akun Youtube Kementerian Koperasi (Menkop) yaitu Kemenkop UKM, Instagram Kemenkop UKM dan Pahlawan Digital. Acara Pahlawan Digital UMKM adalah berkolaborasi dengan Putri Tanjung dan Kemenkop UKM serta didukung penuh oleh Grab Indonesia dan Shopee Indonesia, Senin (21/09/2020).


Terdapat satu inovator asal Riau dari 30 inovator tersebut yaitu Keroncongantar.com. Ary Nugraha yang merupakan CEO dari Keroncongantar.com menuturkan ini adalah sebuah motivasi baginya dan inovator lain untuk terus berinovasi memberikan solusi serta dorongan untuk berkolaborasi lebih luas.

"Sehingga Keroncongantar.com dapat membantu banyak UMKM dan konsumen yg memerlukan makanan yg sehat dan higienis," sebut Ary.

Teten Masduki, Menkop UKM mengatakan hari ini banyak anak muda yang memiliki inovasi digital yang luar biasa. Menurutnya, UMKM membutuhkan mereka sebagai akses ke market, hingga suply bahan baku.

"Jadi, ini merupakan hal luar biasa maka dari itu kita menyebut mereka pahlawan," tambahnya.

Neneng Goenaldi, Managing Director Grab Indonesia menuturkan melihat inovator UMKM adalah harapan dan sumber informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Neneng pun mengajak seluruh inovator untuk berkolaborasi.

Selain itu, Handika Jahja yang merupakan Direktur Shopee Indonesia menuturkan ini adalah sebuah ekosistem, sinergi, yang berguna untuk menyelesaikan masalah UMKM secara bersama.

Terakhir, Putri Tanjung mengatakan bahwa ia selalu percaya dengan kemampuan anak bangsa. Menurutnya, mereka memiliki kesamaan, mempunyai inovasi, kreativitas yang luat biasa.

"Mereka punya interprenership mindset dimana mereka bisa melihat solusi dari berbagai masalah yg dihadapi UMKM," pungkasnya.

Sumber :mahasiswariau.idKeroncongantar Terpilih 30 Inovator Pahlawan Digital Indonesia, Kemenkop Adakan Konferensi Pers Secara Virtual

1571688445177843711

Produk Terkait

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat Telah membelli Tumpeng 10 Porsi

PT. Djarum Pekanbaru

PT. Djarum Pekanbaru Telah membelli Paket Kambing Guling & Prasmanan Kebuli

Adriyus

Adriyus Telah membelli Sambal Omak

Asrizal

Asrizal Telah membeli Merchandise Kaos Kopi Liberika

Rahmah

Rahmah Telah membeli Rendang Nasi Paket Bento

Andri BPJS

Andri BPJS Telah Membeli Kambing Guling
pesan () -

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok