Lisensi, ID FB Pixel, Link Admin, Ongkir, dan Marketplace

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Menteri Pemuda Olahraga Apresiasi Keroncongantar.com di Kuta Bali

https://www.keroncongantar.com/2019/08/menteri-pemuda-olahraga-apresiasi.html

 

BALI - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mengapresiasi platform online catering keroncongantar.com asal pekanbaru yang turut memberikan fasilitas kepada umkm untuk memasarkan produknya. 

Usai acara pembukaan santripreneur Kuta Bali, di lokasi expo produk kreatif anak muda se indonesia Rabu/22/8/2019.

Dalam kesempatan itu, kemenpora juga mencoba rendangbox salah satu produk unggulan yg langsung di produksi di dapur internal platform keroncongantar.

"rasa rendangnya enak, bumbunya khas saya suka" spontan imam nahrowi berkomentar

Menurut Menpora, Keroncongantar harus kita support untuk terus maju, seperti dunia permodalan misalnya perbankan harus memberikan kemudahan untuk berkembangnya startup asal riau ini dan mudah-mudahan investor tertarik untuk berinvestasi sehingga menjadi starup digital nasional.

Menteri imam juga berharap agar anak-anak muda tertarik untuk berbisnis, mengingat jumlah pengusaha di indonesia yg masih jauh dari ideal.

Dengan berkembangnya berbagai jenis perusahaan digital tersebut, dirinya meyakini bahwa, perekonomian di Indonesia kedepan menjadi salah satu yang berpengaruh di dunia. Seperti halnya yang dilakukan oleh keroncongantar.com ini yang ikut serta mendorong produk umkm lokal untuk berkembang.

Sementara Ary Nugraha CEO kerocongantar.com dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kami ingin berusaha menghubungkan antar dapur dan restoran dalam satu platform sehingga memudahkan konsumen era digital ini memesan kebutuhan Nasi Kotak, Snack Box, Catering Event, Catering Prasmanan, Catering rumahan dari berbagai dapur atau restoran. 

untuk berbagai kebutuhan konsumsi acara sampai kebutuhan konsumsi kumpul-kumpul keluarga atau teman dekat tanpa ongkos kirim, jelas ary.

Selain itu dengan keroncongantar.com juga akan memudahkan siapa saja untuk berbelanja oleh-oleh hasil buatan umkm diriau papar ary sosok inovator yg mengalir darah melayu, minang dan banjarmasin dalam dirinya.

Ary membeberkan bahwa untuk saat ini keroncongantar.com masih beroperasi di kota pekanbaru, memang ada beberapa tawaran investasi untuk ekspansi ke jakarta.

Saat ini kami ingin fokuskan dulu melayani warga pekanbaru, jadi gak mau terburu-buru menerima tawaran yg lumayan menggiurkan untuk market jakarta yg tentunya besar. Mudah-mudahan saat waktunya siap nanti keroncongantar bisa ekspansi ke Jakarta, doakan yah tutup ary nugraha yg juga Alumni UNRI
1571688445177843711

Produk Terkait

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat

Pondok Tahfidz Qur'an Fathur Rahmat Telah membelli Tumpeng 10 Porsi

PT. Djarum Pekanbaru

PT. Djarum Pekanbaru Telah membelli Paket Kambing Guling & Prasmanan Kebuli

Adriyus

Adriyus Telah membelli Sambal Omak

Asrizal

Asrizal Telah membeli Merchandise Kaos Kopi Liberika

Rahmah

Rahmah Telah membeli Rendang Nasi Paket Bento

Andri BPJS

Andri BPJS Telah Membeli Kambing Guling
pesan () -

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok